Jawabanmu

2014-05-03T16:54:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Objektif merupakan faktual atau berpatokan pada kenyataan yang ada
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:55:54+07:00
menurut fakta yang ada, melihat sesuatu berdasarkan kenyataan
1 5 1