Jawabanmu

2014-05-03T16:44:08+07:00
Prisma segi 6 ada 18 rusuk dan 12 titk sudut jawabannya D
ada rumusnya gk buat cari rusuk?
ada yaitu jumlah segi di kali 3
contoh segi 5 jadi 5 x 3 = 15
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:50:09+07:00
Biar lengkap

+Banyak sisi
  =8
+Banyak rusuk
  =18
+Banyak titik sudut, pakai rumus=
  S + T = R + 2
  T = R + 2 - S
  = 18 + 2 - 8
  = 12
JADI, Banyak titik sut adalah =12.

jadi jawabannya D
sisinya kok bisa 8?
COBA KAMU GAMBAR DAN HITUNG SISINYA..SOBAT..
Komentar sudah dihapus