Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:42:33+07:00
Yg ditunjuk x adalah stomata ,, fungsinya adalah masuknnya c02 dan keluarnya 02 atau pertukaran gas jawabannya D 
2 5 2
2014-05-03T16:47:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Stomata daun : pertukaran gas CO2 dengan O2
jawabannya : D
1 5 1