Cara biar gamales belajar gmn ?
gue males bgt orangnya.

jawab ya soalnya mau ujian nih wkwkwkwkwkkwkwk

2
okedeh
kamu harus berfikir dengan kamu tidak belajar masa depan kamu nantinya suram.
malas itu gk ada gunanyaaa
(y)
saya tau kalau malas tidak ada gunanya tapi ,saya masih tidak bisa menghilangkannya

Jawabanmu

2014-05-03T16:41:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Niat lulus aja dari dlm hati pasti nanti ada kemauan untuk belajar. Aku gitu, kalau udah punya niat pengen ranking 1 pasti tiba tiba rajin.. :)
ya udah pacaran aja sama si "moody" biar rajin...
:P
moodykan gue ya ? @ raehan
makasih@ kaila
berarti pacarannya sama diri sendiri aja biar "ke lelep"
oke RAEHAN
2014-05-03T16:41:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku, bayangin aja klw misalnya mu nggak bljr mu akan nggak bisa, soalnya q pernah bayangin gitu truzz qmakin giat

moga sukses y, ujiannya
makasih,tapi aku sering bayangin kaya gitu dan alhamdulillah sampai sekarang masih males
ywd brarti lu hopeless
hahahaha makasih
wkwk