Tutup botol dari logam yang terlalu rapat dapat dibuka dengan mudah jika disiram air panas
Hal ini terjadi karena koefisiesn muai botol....
A.Lebih besar daripada koefisien muai mulut botol kaca
B.Lebih kecil daripada koefisien muai mulut botol kaca
C.Lebih besar daripada koefisien muai udara dalam botol
D.Lebih kecil daripada muai udara dalam botol

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:34:25+07:00
A jawabannya :) :) :) 
2014-05-03T16:35:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Tutup botol dari logam yang terlalu rapat dapat dibuka dengan mudah jika disiram air panas
Hal ini terjadi karena koefisiesn muai botol....
A.Lebih besar daripada koefisien muai mulut botol kaca
B.Lebih kecil daripada koefisien muai mulut botol kaca
C.Lebih besar daripada koefisien muai udara dalam botol
D.Lebih kecil daripada muai udara dalam botol