Lantai suatu ruang kelas permukannya berbentuk persegi panjang berukuran 8m x 9m dapat ditutupi tepat 450 buah keramik. ukuran keramikyang dipergunakan untuk menutupi lantai kelas tersebut adalah?
a.20cm x 20cm
b.25 cm x 25cm
c.30cm x 30cm
d.40cm x 40cm

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:18:39+07:00
D. 40 cm x 40 cm
maaf kalo salah
caranya gimana ya?
8 m = 800 cm , 9 m = 900 cm , 800 cm x 900 cm = 720.000 cm. 720.000 cm : 450 = 1.600 cm akar pangkat 2 dari 1.600 = 40 cm = 40 cm x 40 cm maaf kalo salah
2014-05-03T16:33:30+07:00
8 x 9 m = 800 x 900 = 720000 : 450 = 1600 cm atau 40 x 40 jawabannya D 
1 5 1