Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:03:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selain dari faktor budaya juga setiap negara mempunyai iklim yang berbeda sihingga kebutuhan akan pemenuhan ekonomi berbeda2
2 4 2
2014-05-03T16:03:39+07:00
Karena faktor budaya dan perekonomian setiap negara berbeda.

semoga bermanfaat :D
1 4 1