Jawabanmu

2014-05-03T15:55:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
massa jenis suatu gas ideal pada suhu mutlak T dan tekanan P adalah p.jika tekanan gas tersebut dijadikan 2p ,dan suhunya diturunkan menjadi 0,5 T ,massa jenis gas menjadi...

P1/P2  = (rho1 T1)/(rho2T2)
p / 2p = p. T / x . 0,5T
1/2 = 2p/ x
x = 4p
jadi massa jenisnya 4 kali


5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T16:03:15+07:00
Dik :
p1 = p
p2 = 2p
t1 = t
t2 = 0,5t
jawab :
P1/P2  = (v1 x t1)/(v2 x t2)
p1 / 2p = v1. t / v2. 0,5t
1/2 = 2p/v
v = 4p
jadi massa jenisnya 4 kali


2 5 2