Jawabanmu

2014-05-03T15:47:28+07:00
V limas = 1/3 x Luas Alas x tinggi


10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T15:48:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limas segi empat
V= 1/3 Luas alas persegi x tinggi
Luas permukaan= Luas persegi + 4 LSegitiga tegak

Limas Segitiga sama sisi
V=1/3 Luas alas x tinggi
Luas permukaan= 1/4 s²√3+ Luas segitiga tegak

Limas Persegi panjang
Luas permukaan= Luas persegi panjang+ 2 Lsegitiga+ 2 LSegitiga



29 3 29
luas alas persegi itu sama aja kayak luas persegi kan?
Iyaa hehe