1. Jelaskan apa yang dimaksud dengan komitmen kepada orang yang mempercayai.
2. Jelaskan apa yang dimaksud dengan komitmen terhadap konsumen.

Mohon bantuannya yaa... :)

2
Sebenarnya ini pelajaran kewirausahaan, tapi karena di opsi mapel gak ada jdi ditulisnya ilmu sosial. :)

Jawabanmu

2014-05-03T15:50:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Jelaskan apa yang dimaksud dengan komitmen kepada orang yang mempercayai.
jb:.adalah janji atau tindakan keada tangan kanan ,yang menjanjikan dan tindakan untuk orang yang kita percayai


2. Jelaskan apa yang dimaksud dengan komitmen terhadap konsumen.
jb:artinya tindakan atau kerasama dengan konsumen atau interaksi yang biasa dilakukan oleh konsumen ke penjual.


semoga membantu :)
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T15:58:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Komitmen adalah janji. Komitmen adalah janji pada diri kita sendiri atau pada orang lain yang tercermin dalam tindakan kita. Komitmen merupakan pengakuan seutuhnya, sebagai sikap yang sebenarnya yang berasal dari watak yang keluar dari dalam diri seseorang.

2. KOMITMEN PADA KONSUMEN
Kesehatan dan keamanan konsumen menjadi prioritas utama di setiap kegiatan Perseroan. Guna memastikan bahwa konsumen dapat memperoleh manfaat yang ditawarkan dalam kegiatan promosi dan pemasaran, dibentuklah Kalbe Customer Care sebagai jalur kontak bagi konsumen untuk melakukan pengecekan, mengajukan pertanyaan serta menyampaikan keluhan-keluhan.
2 5 2