Jawabanmu

2014-05-03T15:29:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yani merupakan pria sederhana yang berjiwa social tinggi dan selalu peduli terhadap kondisi orang-orang disekitarnya.   

Yogi merupakan pria dari keluarga sederhana yang bergaul dengan banyak orang dan tidak memilih-milih dalam berteman.

Budi adalah seorang remaja dengan prilaku terpuji yang tidak ingin mengganggu orang lain, dan sangat respek terhadap orang-orang disekitarnya.

Joni merupakan sosok pemuda yang mudah bergaul, enak diajak ngomong, humoris, dan  sangat periang.

Irsyad adalah seorang pemuda yang suka mendiamkan diri dan terlihat kurang aktif diantara teman-temannya. Namun demikian, Irsyad sejatinya adalah tipe pemuda yang baik.

Gilang adalah remaja yang sering bertindak ceroboh, kurang sopan dan suka menghina orang lain.

Andi seorang remaja yang suka berdiam diri. Dia tidak suka bergaul, tidak suka mengikuti kegiatan-kegiatan social, tetapi dia tidak pernah usil atau mencampuri urusan orang lain.

Juni merupakan sosok gadis yang aktif. Suka ngobrol, suka berbagi cerita tentang hal-hal yang dialaminya kepada para sahabatnya.

Andita adalah sosok gadis yang cuek, dingin, bersahaja dan tidak mau ambil tahu urursan orang lain.

Tanta merupakan seorang gadis yang sangat peduli terhadap orang-orang disekitarnya. Tanta selalu bersikap keibu-ibuan dan sangat sosialis.
Linda dikenal sebagai seorang gadis yang sombong, kurang menghargai orang lain dan dikenal sangat egois oleh teman-temannya.

Leli merupakan sahabat dekat Linda. Berbeda dengan Linda Leli adalah seorang gadis yang beratitud baik.

Silvia adalah seorang gadis yang suka menjauh dari kegiatan-kegiatan social dan lebih suka menyendiri


2014-05-03T17:36:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                              "MAK COMLANG JATUH CINTA"
Setelah pulang sekolah, dirumah Tania. Tania sedang menelpon dengan temannya yang dicomblangin sama Tania.
Tania : “Lo udah tau apa yang dia suka? Coklat? Ya gampalng lah lo tinggal beliin dia coklat aja! Yaaa beli, eh jangan beli coklatnya yang balokan aja! Entar lo bentuk hati terus lo kasih ke dia. Yaaaaaaah minta bantu nyokap lo aja, pasti bisa kan? Terus entar diatasnya lo kasih coklat putih terus lo tulis Galih sayang Ratna. Terus lo kasih ke dia dan gue yakin seyakin-yakinnya dia pasti bakal kelepek-kelepek.Okey, gue tunggu ya kabarnya.”
Lalu Mama Tania datang dan menghampiri Tania.
Mama : “Minta dicomblangin lagi?”
Tania : “Heem.”
Mama : “Mama heran kok pada percaya sih sama kamu?”
Tania : “Ya percaya aja dong ma, secara Tania itu nyomblangin orang ga pernah gagal.Makannya mereka ngejulukin Tania ‘Maka Comblang Jempolan’.”
Mama : “Terus imbalannya cuma buku lagi ?”
Tania : “Yaaaaaah sesuai kantongnya. Kalau dia boke, Tania cuma minta sewain buku
doang, tapi kalo dia tajir Tania minta buku yang mahal deh. Yaaaaaa lumayan sih daripada Tania minta buku ke Mama.”
Mama : “Anak mama emang pintar, terus kamu kapan pacarannya?”