Jawabanmu

2014-05-03T15:22:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T15:25:30+07:00
Lagunya ini? Wahai Bunga Nusa Indah Senantiasa Kau Ku Puja Tiada Semerbak Harummu Namun Sejukku Memandang Bilaku Buka Jendela Dipagi Yang Nampak Cerah Nampak Wajahmu Berseri Aduhai Menghibur Hati Wahai Bunga Nusa Indah Teriknya Sang Matahari Jangan Membuat Kau Layu Derasnya Angin Bertiup Janganlah Menggugurkanmu Bila Kau Gugur Kebumi Sedihku Melihatnya kalau ini sih kyakynya meggy-z
bkan itu. tp yg lagu anak2nya
Cornel Simanjuntak :)
maaaf salah ya :(
Abdullah otong
ehh... salah yg bner ( Abdullah Totong Mahmud / AT Mahmud )