Urutan awalan untuk satuan dari besar ke kecil yang benar adalah...
A. Mega, Terra, Nano, Piko
B. Giga, Mega, Mikro, Nano
C. Piko, Nano, Mega, Terra
D. Mega, Terra, Mikro, Piko

Ini ada jawabannya nggak? Kalau ada kasih tau alasannya ya :) Soalnya menurutku nggak ada.

2
ini soal olimpiade fisika smp
:
iya
Giga Mega,Piko Nano
Giga Mega mikro nano

Jawabanmu

2014-05-03T15:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.Giga,Mega,Mikro,Nano

Itu jawabanya kk dari besar ke terkecil
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T15:05:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Urutan awalan untuk satuan dari besar ke kecil yang benar adalah...
A. Mega, Terra, Nano, Piko
B. Giga, Mega, Mikro, Nano
C. Piko, Nano, Mega, Terra
D. Mega, Terra, Mikro, Piko
nano = 10^-9
mega = 10^6
tera =10^10
piko = 10^-12
mikro = 10^-3
Komentar sudah dihapus
sama2 saya pernah bahas..
kamu prnah ikut olimpiade?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus