Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:19:27+07:00
Diket:

A1 = 10 cm
A2 = 100 cm
F2 = 100N

dit: F1 ?

jwb:

 \frac{F1}{A1}= \frac{F2}{A2}

 \frac{F1}{10}= \frac{100}{100}

100 x F1 = 100 x 10
100 x F1 = 1000
F1          = 10 N

sry kalo salah ^^
2014-05-03T15:43:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
diket:

A1 = 10 cm
A2 = 100 cm
F2 = 100N

dit: F1 ?

jwb:
F1/A1 = F2/A2
F1/10 = 100/100

F1/10 = 1
F1     = 10 N

1 5 1