(jawab menggunakan cara ya! yang tidak akan dihapus)

Gelas ukur berisi air (gambar 1) ke dalamnya dimasukkan benda, permukaan air naik
seperti pada (gambar 2). Volume benda yang dicelupkan adalah ........
A . 20 ml
B . 50 ml C . 70 ml
D . 120 ml

2

Jawabanmu

2014-05-03T14:07:50+07:00
20 ml /A
Volume air sesudah dicelupkan batu-Volume air sebelum dicelupkan batu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:09:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket
t1 = 50
t2 = 70

dit:  volum benda?

jwb:

kalo gk salah ini hukumnya archimedes...hehe

Volume benda = Volum air yg tumpah atau volum selisih tinggi air 1 dan 2

volum benda = 70 - 50

yaitu 20 ml

yg A.. ^^
3 4 3