Apabila jumlah penduduk kota Makasar pada tahun 1995 adalah 120.000 jiwa, jumlah
bayi yang lahir pada tahun tersebut adalah 600 jiwa. Kriteria angka kelahiran adalah ........
A . rendah
B . sedang
C . tinggi
D . sangat tinggi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:32:51+07:00
Kriteria angka kelahiran :
1. angka kelahiran rendah apabila kurang dari 30 per 1000 penduduk
2. angka kelahiran sedang, apabila antara 30 – 40 per 1000 penduduk
3. angka kelahiran tinggi, apabila lebih dari 40 per 1000 penduduk
berati tinggal x in jumlah penduduknya
1. angka kelahiran rendah apabila kurang dari 30 x 120 = 3600 per 1000 x 120 = 120.000penduduk
2. angka kelahiran sedang, apabila antara 30 x 120 = 3600 sampai 40 x 120 = 4800 per 1000 x 120 = 120.000penduduk
3. angka kelahiran tinggi, apabila lebih dari 40 x 120 = 4800 per 1000 x 120 = 120.000 penduduk

jawabannya seharusnya sih rendah (A) maaf ya kalo salah

2014-05-03T14:35:22+07:00
Kalau menurutku sih jawabannya yang A.Rendah

Jawabanku sih kayak gitu.
Kalau misalnya jawabanku salah,aku minta maaf ya!