Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:04:23+07:00
D. 3200 kalori untuk siswa putra smp dan
kalo siswa putri smp 2800 kalori
2 5 2
2014-05-03T14:08:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekitar 3200 kalori untuk putra smp.
1 5 1