1. Membatasi penelitian-penelitian tentang sumber daya alam
2. Penggunaan sumber daya alam sebaik mungkin
3. Mementingkan kelanjutan penggunaan sumber daya alam
4. Eksplorasi sumber daya alam secara besar-besaran
Cara-cara pengolahan sumber daya alam yang berwawasan lingkungan untuk
meningkatkan taraf hidup manusia adalah ........
A . 1 dan 2
B . 2 dan 3
C . 2 dan 4
D . 3 dan 4

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:57:38+07:00
Mungkin b.2 dan 3 , menurut saya.

semoga membantu :)
2 4 2
2014-05-03T14:12:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya B, yaitu 2 dan 3. Dilihat dari option lain juga jawabannya ga masuk akal.