Jawabanmu

2014-01-23T18:57:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banjir, tsunami , gempa bumi , tanah longsor , gunung meletus

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T19:04:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.bencana alam yang terjadi di aceh (2004)
2. bencana alam di sumatera barat (kira -kira 2011 atau 2012)
3.bencana banjir bandang di manado (2014)
4. bencana alam gempa di bengkulu tanun 2000
5 gempa bbuumi sumatera (2005)


semoga membantu :)

4 5 4