Jawabanmu

2014-05-03T14:00:41+07:00
34x6=204
35x6=210
36x6=216
37x6=222
38x6=228
39x6=234
40x6=240
41x6=246
42x6=252
43x6=258
44x6=264
45x6=270
46x6=276
47x6=282
48x6=288
49x6=294
50x6=300

Semoga membantu! kasih yang terbaik ya!
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:09:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui=a=angka awal antara 200 dan 300 yang bisa dibagi 6=204
b=6
Rumus= \frac{n}{2}(a+Un)
Dijawab=Un=204+(n-1).6=204+6n-6=6n+198=300
6n=102
n=17
S17= \frac{17}{2}(204+300) =17.252=4284