Jawabanmu

2014-05-03T13:55:07+07:00
Gliserol, Asam lemak, Asam amino, 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:58:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Usus halus kan terbagi 3, ada duodenum, jejunum sama ileum. Yang bertugas untuk menyerap zat makanan adalah ileum (usus penyerapan). Yang diserap adalah glukosa, asam amino, vitamin B dan C, mineral dan air. Jadi, jawabannya nmr. 3, 4 dan 5.
Amilum dan monosakarida itu termasuk kedalam glukosa.
Kalau gliserol dan asam lemak itu diangkut melalui pembuluh kil, yaitu pembuluh getah bening (limfa). Emang benar sih di usus halus juga, tapi ngga diserap. Cuma diangkut aja.