Perhatikan tabel berikut :
Dari data di atas nama hewan yang sesuai dengan cara perkembangbiakannya adalah ........
A . P - 2, R - 3 dan T - 5
B . P - 5, R - 2 dan T - 1
C . Q - 3, S - 2 dan T - 4
D . R - 1, Q - 3 dan T - 5

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:48:45+07:00
B . P - 5, R - 2 dan T - 1
Karena 1)Planaria digolongkan menjadi hewan yang ber fragmentasi
           2)Kelelawar hewan mamalia
           3)Belalang kelompok serangga

Semoga membantu!Kasih yang terbaik yah!
- Planaria berkembang biak dengan cara fragmentasi
- Ikan Hiu berkembang biak dengan cara bertelur
- Kelelawar berkembang biak dengan cara beranak
- Paus berkembang biak dengan cara beranak
- Belalang berkembamg biak dengan cara bertelur
betul tuh!
2014-05-03T13:51:03+07:00
Yang B kk....

B . P - 5, R - 2 dan T - 1