Jelaskan mengapa dengan ramainya perdagangan dan pelayaran antara asia dan eropa, telah mempercepat perkembangan dan kemajuan, serta kemakmuran bangsa-bangsa terutama yang tinggal dan aktif serta terlibat dalam dunia perdagangan dan pelayaran?

2

Jawabanmu

2014-05-03T13:40:49+07:00
Karena seluruh bangsa yang melakukan perdagangan dan pelayaran terkena arus globalisasi yang mengakibatkan bangsa tersebut berpikir bahwa jika melakukan hal tersebut akan membawa keuntungan yang berlipat ganda.

Semoga membantu!Jika salah mohon dimaafkan yah!Kasih yang terbaik!
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:23:15+07:00
Karena bangsa eropa terkenal dengan kemajuan teknologinya.
Apalagi hubungan perdagangan antara bangsa asia dengan bangsa eropa akan menimbulkan keuntungan yang cukup besar bagi bangsa asia.

Kalau menurutku sih kayak gitu.Tapi terserah kamu,kamu mau percaya sama jawaban aku apa tidak juga gak apa-apa koq.
7 4 7