Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:41:08+07:00
Panjang kawat yang dibutuhkan untuk 1 kubus = 12 x 5 = 60 cm
kawat yang dimiliki Hasan = 480 cm
Jadi, banyak kubus yang bisa dibuat Hasan = 480 : 60 = 8 buah kubus
2014-05-03T13:59:49+07:00
Diket rusuknya 5 cm banyak rusuknya kan 12 jadi 1 balok itu butuh 60 cm caranya =
5cm x 12 = 60cm

panjang kawat diketahui 480cm untuk mencari berapa buah yang dapat di buat di bagi panjang kawat yang di butuhkan untuk membuat 1 balok caranya =

480cm / 60cm = 8 buah jumlahnya