Di bawah ini adalah contoh tingkah laku ........
A . burung elang berparuh tajam
B . kaki itik berselaput
C . rayap memiliki enzim selulosa untuk mencerna kayu
D . paus sering muncul di permukaan laut

2
D, paus sering muncul di permukaan laut, karna itu adalah tingkah laku. yang lainnya sifat
:)
- Burung elang berparuh tajam (morfologi)
- Kaki itik berselaput (morfologi)
- Rayap memiliki enzim selulose (fisiologis)
- Paus sering muncul dipermukaan laut (tingkah laku)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:36:53+07:00
D.Paus sering muncul ke purmukaan laut
karena untuk menghirup oksigen kalo g salah
3 4 3
  • BENQ
  • Gemar Membantu
2014-05-03T14:00:45+07:00
A DAN B merupakan adaptasi morfologi
C DAN D merupakan adaptasi tingkah laku



                                                             GIMANA!!!