Jawabanmu

2014-05-03T13:49:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.akson=meneruskan impuls ke neuron lainnya
2.badan sel=menerima dan meneruskan impuls dari dendrit ke neuron
3.dendrit fungsi=menghantarkan impuls menuju badan sel
4.inti sel=tempat koordinasi sel saraf
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:50:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Akson
Meneruskan impuls dari badan sel saraf ke sel saraf lainnya
2. Badan Sel
menerima Dan meneruskan impuls dari dendrit ke neurit/akson
3. Dendrit
Menerima impuls dari sel saraf lain dan menghantarkannya ke badan sel saraf
4. Nukleus
pusat koordinasi saraf

Jawaban terbaik ya, udah lengkap kan??
1 5 1