Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:39:30+07:00
No 1 = akson
no 2 = celah sinapsis
no 3 = Dendrit
no 4 = Badan sel saraf

untuk membawa rangsangan ke badan neuron
adalah........ no 3 yaitu dendrit
2014-05-03T14:04:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya dendrit yang nmr. 3
1 5 1