Pernyataan manakah yang menunjukan cara pengangkutan hormon di dalam tubuh ........
A . Hormon diedarkan ke seluruh tubuh melalui jaringan saraf dan berlangsung cepat
B . Hormon diangkut dari kelenjar buntu dan diedarkan ke seluruh tubuh oleh darah
berlangsung lambat
C . Hormon beredar bersamaan peredaran darah menuju jaringan dan organ-organ
tertentu
D . Hormon diedarkan oleh pembuluh limpe dari kelenjar buntu menuju jaringan dan
organ tertentu

alasannya juga ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T14:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B . Hormon diangkut dari kelenjar buntu dan diedarkan ke seluruh tubuh oleh darah
berlangsung lambat
Alasannya karena hormon yang dihasilkan tidak dialirkan melalui saluran tertentu, tetapi langsung menuju pembuluh darah dan berlangsung lambat, yang berlangsung cepat itu sistem syaraf.,
6 4 6
2014-05-03T18:13:55+07:00
D. karena setiap orang memiliki kandungan hormon yang berbeda ,ada yang jumlahnya sangat banyak yang dapat berpengaruh terhadap kesehatan orang itu. Kita harus menjaga keseimbangan hormon
Hormon adalah zat kimia yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin (kelenjar buntu) yang
tidak mempunyai saluran. Hormon yang dihasilkan bisa sampai pada sel yang dituju
mengikuti aliran darah