Beberapa ciri sel sebagai berikut :
1. Berbentuk panjang
2. Berbentuk pendek
3. Berinti tunggal
4. Berinti banyak
5. Tidak berwarna
6. warna merah muda dan tua
Ciri yang dimiliki oleh sel otot lurik adalah nomor ........

Ciri yang dimiliki oleh sel otot lurik adalah nomor ........
A . 1, 3, 5
B . 1, 4, 6
C . 2, 3, 5
D . 2, 4, 5

tulis alasannya juga ya

2

Jawabanmu

2014-05-03T14:52:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. 1,4,6

semoga membantu :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T18:07:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. 1,4,6

otot lurik termasuk otot yang melekat pada jantung bentuknya panjang,berinti sel banyak, warnanya ada yang merah dan tua
2 4 2