Jawabanmu

2014-05-05T10:25:39+07:00
Pada keesokan Pagi harinya Papah dan mamah ayu menitip permintaan maaf untuk Yudhika kepada Ayu.Mamah (Lian) : Ayu, Mamah mau menitip permintan maaf kepda Yudhika ! (di depan pintu )Papah (Ega) : Ayu, Papah juga ya..!!Ayu : Iya nanti akan kusampaikan kepda Yudhika, aku senang sekali Mamah dan Papah mau minta maaf kepada Yudhika, mah pah aku berangkat dulu ya… Assalamualaikum!!!!Mamah (Lian) : Iya hati-hati ya nak, waalaikum salam !!Pada saat sampai di Sekolahan, Ayupun menyampaikan kepada Ikla atas permintaan maaf dari Papah dan Mamah nya.Ayu : Yudhika ! aku ingin menyampaikan permintaan maaf Mamah dan Papah ku atas kesalahan yang telah membuat hati mu terluka !Yudhika : Tidak apa-apa kok Ayu. Aku sudah memaafkannya, syukurlah mereka sadar.Ayu : Terimakasih ya, kamu memang sahabat terbaik ku !Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Yudhika pun pulang, Ia melewati Rumah Nabilla yang ternyata kebakaran, ia pun memberitahukan pada Ayu dan Tika atas musibah itu.Yudhika : Astagfirullah Rumah Nabilla kebakaran… aku harus memberi tahukan pada Tika !Ketika menuju Rumah Tika, ia bertemu dengan Ayu.Ayu : Ada apa Kal ? kamu sepertinya terburu-buru sekali !!Yudhika : Ru…ru…ru.. Rumah Nabilla kebakaran !!Ayu : Yang benar kamu ??Yudhika : Benar aku tidak bohong !Ayu : Ayo kita beri tau Tika !Ayu, yudhika, wildan dan abel pun pergi kerumah tika. Ketika sampai di Rumah Tika.Yudhika : Assalamualaikum !!! Tika !!!Ayu : Tika !!!Tika : Ada apa sih dua anak miskin dibawa keRumah ku ?Yudhika : Kamu jangan salah paham dong kita berdua kesini ke Rumah kamu tuh pingin beri tau doang, bahwa Rumah Nabilla kebakaran.Tika : apa ? kebakaran ?Yudhika : Iya benar cepat kita ke Rumah Nabilla ! (lari keluar panggung )Wildan : Yasudah tunggu apa lagi? Ayo kita berangkatTidak lama kemudian Mereka bertiga menuju Rumah Nabilla. Sampai di Rumah Nabilla.Nabilla : Ngapain kalian kesini ? kalian mau menghina ku ya, karena Rumah ku kebakaran dan menjadi orang miskin ?Yudhika : Tidak kok, kami hanya ingin melihat keadaan mu saja, kamu baik-baik sajakan ?Nabilla : Tidak jangan mendekat, kalian senangkan melihat aku seperti ini ?
Tika : Kamu sabar ya, mungkin ini cobaan untuk kamu !!!
Nabilla : Kamu bisa bicara seperti itu ? kamu tidak merasakan apa yang kurasa sekarang ini !Abel : Sudahlah Nabilla, mungkin ini cobaan untuk kamu yang tabah ya !Nabilla : Terimakasih ya atas suportnya aku minta maaf ya selama ini aku sering berbuat jahat kepada kalian, aku sering menghina.Wildan : Akhirnya semuanya sadar sekarang, ada hikmahnya kan dibalik bencana ini?Tika : Iya, aku juga mintaa maaf ya aku sudah mempermalukan mu.Yudhika : Sudahlah aku sudah memaafkan kalian kok, lupakan yang kemarin, kita buka lembaran baru.Ayu : Nah gitu dong, coba aja dari dulu kayak gini pasti asyik, gak ada yang saling megejek.Tika : Sekarang kita semua berteman ya…!!!!Yudhika, Wildan, Abel : Tentu !!!
Akhirnya kini semua anak pun berteman, tidak ada lagi yang bermusuhan maupun saling mengejek. Inti dari drama kami tidak boleh sombong jadi orang, karena bila Allah berkehendak apapun dapat terjadi saat itu juga. Sekian pementasan dari kelompok kami, kurang lebihnya kami mohon maaf, terimakasih perhatiannya.^^