Jawabanmu

2014-05-03T12:49:53+07:00
Masuk neraka
sombong
serakah
durhaka
musrik
munafik
ingkar janji
tukang tipu
pencuri
menggunjing orang


apakah anda tdk mengambil orang yg tertera pada hadist pembunuhan pertama di dunia anak dari nabi adam as.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T12:54:25+07:00
Masuk neraka= abu lahab, istri abu lahab,fir'aun,qarun,kan'an,istri luth,istri nabi nuh, azar,namrudz, qabil, habil
masuk surga= nabi muhammad :* , abu bakar,  umar bin khatab,usman , ali,thalhah bin ubaidillah,zubair bin awwam,abdurrahman bin auf,saad bin abi waqash,said bin zaid,
1 5 1