Pada usia berapakah kulit akan rusak bila diberi cream pemutih seperti ponds,citra,atau merek lainnya.Trims,kalau bisa diberi penjelasannya.

2
usia remaja apalagi usia anak2. karena wajah remaja dan anak2 kemungkinan masih sensitif jadi nanti akan iritasi/rusak
makasih ya

Jawabanmu

2014-05-03T12:36:08+07:00
Usia 40 keatas , dan bagi remaja juga tidak diperbolehhkan memakai cream , krna msih rawan ..


semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T12:42:13+07:00
Usia anak2, dan remaja   karena kulit belum kuat untuk di kasih bahan2 kimia, dan menyebabkan iritasi dan sensitif
1 5 1