1.Sifat Bangun Datar
-Memiliki Empat Sisi
-Sepasang Sisi Sejajar
-memiliki empat titik sudut
-Dua sudut siku siku

Bangun datar siatas adalah
a.Jajar Genjang
b.Trapesium Siku-Siku
c.Persegi Panjang
d.Layang-Layang

Jawab serta alasannya ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:59:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B trapesium siku siku



jawaan terbak ya
1 5 1
2014-05-03T12:00:49+07:00
Trapesium siku siku.

menurut saya itu. :D
1 5 1