Jawabanmu

2014-01-23T18:53:20+07:00
Profasi : gak tau
xerofit: tumbuhan yang hidup didaerah kering
hidrofit: tumbuhan yg hidup di air
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:58:48+07:00
Xerophyta (Xerofit),
yaitu tumbuhan yang sangat tahan terhadap lingkungan kering atau kondisi kelembaban udara yang sangat rendah, misalnya kaktus.

Hidrofit,
yaitu tumbuhan yang menyesuaikan diri dengan lingkungan berair, contohnya teratai. Cara adaptasi hidrofit, antara lain berdaun lebar dan tipis, serta mempunyai banyak stomata. 




2 5 2