Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:51:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo cerpen buat aja berdasarkan pengalaman nyata biar gampang, misalnya liburan,
puisi yang gampang buat tentang ibu
karangan yang gampang buat aja tentang rumah dan sekolahmu
1 5 1
2014-05-03T11:52:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau puisi menurut aku liat obyek yang kayaknya bagus untuk dibuat bahan puisi, nah tinggal bikin kata-kata kiasan yang panjang lebar gitu deh kak.
kalo cerpen ma apa aja yang ada dipikiran tentang cerita ditulis aja terus diperbaiki, nanti bakal jadi cerpen kak.
kalau karangan.. aku gak tau ini karangan apa yang kakak maksud
gitu deh kak menurut aku, maaf aneh