Jawabanmu

2014-05-03T11:50:11+07:00
1/4 x 800= 200
3/5 x *800=480

200 + 480 = 680

singkong = 800 - 680= 120 <--

bisa juga :
(1 - 1/4 - 3/5) x 800
=(20-5-12/20) x 800
=3 x 40 = 120 m² <--

Semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:52:04+07:00
1       3
__ +___
4       5

 5 + 12        17
_______ =___
   20            20

Luas tanah yang akan ditanami Jagung dan pepaya
17
___ x 800  = 680
20

Luas tanah yang akan ditanami singkong
800 - 680 = 120
2 5 2