Jawabanmu

2014-05-03T11:46:37+07:00
Tumbuhan - ulat - belalang - tikus - ular - elang - rusa - harimau
Bukannya elang itu konsumen terakhir ya ? Tapi gk tau juga sih
Komentar sudah dihapus
gak tentu juga
Emang iya ?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T13:45:44+07:00
Tumbuhan -> Kelinci -> Rubah
Tumbuhan -> Kelinci -> Elang
Tumbuhan -> Tikus -> Rubah
Tumbuhan -> Tikus -> Elang
Tumbuhan -> Tikus -> Ular -> Elang
Tumbuhan -> Burung pemakan biji -> Rubah
Tumbuhan -> Burung pemakan biji -> Elang
Tumbuhan -> Seranggga herbivora -> laba-laba -> Burung pemakan
Tumbuhan -> serangga herbivora -> burung pemakan serangga -> Elang
Tumbuhan -> Serangga -> Laba-laba -> burung pemakan serangga -> elang
Tumbuhan -> serangga herbivora -> laba - laba -> katak -> ular -> elang
dll.

semoga membantu ^_^
1 5 1