Jawabanmu

2014-05-03T11:37:33+07:00
U20 = 6.20 -110
        = 10
U25=6.25-110= 40
aku bingung, cara lebih rinci nya dong kak
beda suku 1 ke suku 2 = 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:41:57+07:00
Diketahui barisan bilangan -104,-98,-92,-86,..... nilai U20+U25

Un=a+(n-1)b
u20= -104+(20-1)6
u20= -104+(19)6
u20= -104+114
u20=10

u25= -104+(25-1)6
u25=-104+(24)6
u25= -104+144
u25=40

u20+u25= X
10+40+ 50

KALAU TIDAK SALAH SIH
suku pertama sebuah barisan aritmatika adalah -20 beda barisan tersebut 4, jika jumlah semua suku barisan tersebut 360, banyak suky barisaannya dalah
bisa tolong dibantu kak
Sn= 1/2n(2a+(n-1)b)
itu rumusnyaa
dicari dulu unnyaa