Diagonal- diagonal
persegi PQRS berpotongan di titik O. Jika besar sudut POQ = 5y derajat. , maka nilai y adalah (pakai cara kerja)

2
y = 18 derajat kayaknya logika aja kalo kita gambar persegi buat garis diagonalnya. kita beri nama POQ maka besar sudutnya pasti 90 derajat . dapat dibuat persamaan POQ = 5y = 90 ....... y = 18. semoga membantu
makasih yah kak

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:36:43+07:00
Poq =90 derajat 
5 y = 90 derajat
y   = 18 derajat
1 5 1
2014-05-03T11:39:20+07:00