Di sebuah toko roti terdapat 3 ruang.Ruang pertama yaitu ruang pembakaran yang memiliki panjang 24 m dan lebar 18 m.Ruang kedua merupakan ruang adonan yang panjangnya 20 m dan lebarnya 15 m.Ruang yg ketiga adalah ruang penyimpanan bahan roti yg mempunyai panjang 27 m dan lebar 17 m.

Pertanyaannya:Tentukan luas toko roti tersebut!!

Mohon dibantu...

2

Jawabanmu

2014-05-03T11:30:00+07:00
L1 = 24 x 18 = 432
L2= 20 x 15 = 300
L3 = 27 x 17 = 459

432+300+459= 1191
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:32:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas toko roti = luas ruang pembakaran + luas ruang adonan + luas ruang penyimpanan
luas toko roti = 24x18m + 20x15m + 27x17m
luas toko roti = 432m² + 300m² + 459m²
luas toko roti = 1191m²


jawaban terbaik ya

1 5 1