Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:31:33+07:00
MANGGA
Ciri-ciri :
Buah bulat kelonjongan tergantung jenis mangganya, kulit berwarna hijau kekuningan jika telah masak. Wrana daging kuning kemerahan/orange, rasanya manis keasaman.
Kandungan Gizi :
Protein , Gula total, Lemak, Serat, Mineral, Kapur Fosfor , Besi ,Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2 ( Vitamin C , Asam nicotinat, Nilai Kalori.

Nangka 
Tumbuhan nangka berumah satu (monoecious), perbungaan muncul pada ketiak daun pada pucuk yang pendek dan khusus

Jagung
ciri-ciri tanaman jagung sebagai berikut.
1.      Akar
Akar jagung tergolong akar serabut yang dapat mencapai kedalaman 8 m meskipun sebagian besar berada pada kisaran 2 m. Menurut Rahmat (2007:17), akar tanaman jagung dapat tumbuh dan berkembang dengan baik pada kondisi tanah yang sesuai untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Pada tanaman yang sudah cukup dewasa muncul akar adventif dari buku-buku batang bagian bawah yang membantu menyangga tegaknya tanaman.
2.      Batang jagung
Batang jagung tegak dan mudah terlihat, sebagaimana sorgum dan tebu, namun tidak seperti padi atau gandum. Terdapat mutan yang batangnya tidak tumbuh pesat sehingga tanaman berbentuk roset. Batang beruas-ruas. Ruas terbungkus pelepah daun yang muncul dari buku. Batang jagung cukup kokoh namun tidak banyak mengandung lignin.
2 5 2