Agus akan membuat tiga kerangka balok dari kawat yang berukuran 40cm x 40cm x 35cm. Panjang kaawat minimal yang diperlukan untuk membuat kerangka balok adalah ....
a.345cm
b.460cm
c.1380cm
d.1680cm

2
40.4 = 160
40.4 = 160
35.4 = 140
3(160+160+140) = 3(460) = 1380 (c)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T10:38:33+07:00
= 4(p.l.t)
= 460

mian klo salah
2014-05-03T11:05:03+07:00
Maaf klw slah ya.. mnurut aku 460 cm jwbnnya
itu baru 1 kerangka balok, kan disuruh membuat 3 kerangka balok:)