Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T10:29:42+07:00
Caranya pake teori pytagoras
d1 : 2 = 24 : 2 = 12
d2 : 2 = 10 : 2 = 5

Pytagoras = 12, 5, 13
Jadi panjang tiap sisi adalah 13 cm

Kelilingnya adalah 13 x 4 = 52 cm
2014-05-03T10:32:21+07:00
D1 = 24
d2 = 10

kell=
phytagoras dulu...
jadi, ((24/2)kuadrat  + (10/2)kuadrat) kemudian di akar
12 pangkat 2  + 5 pangkat 2 = 144+ 25 = akar 169 = 13

13 x 4 = 52 cm