Tolong bantu yaa~
Sebuah Kerucut memiliki tinggi 30 cm dan keliling alas 66 cm.Jika π = 22/7.maka volume kerucut tersebut adalah...
A.16.860 cm
B.10.395 cm
C.6.930 cm
D. 3.465 Cm

2
pertama kita cri dlu jari2nya ..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T10:18:58+07:00
Kell. = phi x diameter
66= 22/7 x d
21 = d

volume = 1/3 x luas alas x t
1/3x 22/7x 21/2 x 21/2 x 30
11x21x15= 3465 cm pangkat 3
jawabannya d :)
makasih yaa :D
sama - sama :)
2014-05-03T10:31:35+07:00
keliling . =  \pi diameter
66= 22/7 x d
21 = d

volume = 1/3 x luas alas x t
1/3x 22/7x 21/2 x 21/2 x 30
11x21x15= 3465 cm
³

jawabannya adalah =    D . 3.465 cm³
semoga membantu ^_^
1 3 1