Jawabanmu

2014-05-03T10:02:45+07:00
3 karung --> 60 kg,berarti setiap karung beratnya :
60 :3 =20 kg

Kalau Ibu Ani beli 150 kg,banyak karungnya.. 150 :20 kg = 7,5 karung
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T10:04:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
berat 1 karung = 60 kg : 3 karung
                          = 20 kg

karung yang dibeli = 150 kg : 20 kg
                                 = 7,5 karung

Jadi, beras yang dibeli Bu Ani adalah 7,5 karung


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
3 5 3