Perhatikan macam macam gangguan pada sistem pernapasan bawah ini

1. kontraksi yang kaku dari bronkiolus

2. peradangan pada selaput pembungkus paru"

3. infeksi mycobacterium

4. hipersensitif bronkiolus terhadap benda asing

gangguan yang menyebabkan asma adalah....

a. 1 dan 2

b. 1 dan 4

c. 2 dan 3

d. 3 dan 4

2

Jawabanmu

2014-05-03T09:59:25+07:00
A. 1 dan 2
kontraksi yang kaku dari bronkilius dan pradangan pada selaput pembungkus paru
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T09:59:53+07:00
1 dan 4 (B)
gangguan asma terjadi pada kontraksi yg kaku dari bronkiolus
bronkiolus sensitif pada benda asing sehingga menyebabkan sesak napas
2 5 2