Jawabanmu

2014-05-03T10:02:16+07:00
Bunga 1 tahun :
12/100 × Rp 800.00,-
= Rp 96.000

Nggak tau juga bener ato salah :v *ampunn*
dalam bentuk persennya , gimana yah ?
Persen yang mananya '-')?
Persen yang mananya '-')?
Persen yang mananya '-')? Eh keknya aku salah itung -_- bentar2
itukan bunganya dibentuk jadi pereen , berapa persen itu , sumpah aku juga gak ngerti
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T10:06:32+07:00
896.000 = 800.000 +  \frac{9}{12} x 800.000 x B
896.000
= 800.000 + 600.000B
896.000 - 800.000 = 600.000B
96.000 = 600.000B
0,16 = B
jadi 0,16%

mian klo salah
1 5 1