Tikus berambut hitam kasar (HHKK) disilangkan dengan tikus berambut putih halus (hhkk). Apabila gen hitam đαη gen kasar memiliki sifat dominan, jika F1 disilangkan dengan induknya yang homozigor resesif, maka perbandingan fenotif F2 nya adalah....

(Α) 9:3:3:2
(B) 4:2:2:1
(C) 2:2:1:1
(D) 1:1:1:1

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T09:52:06+07:00
Jawabannya A ...................          
2014-05-03T10:19:25+07:00