Jawabanmu

2014-05-03T09:34:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks yang mempunyai struktur :

1. Identifikasi     =  berisi ciri benda, tanda, dan identitas.
2. Klasifikasi      =  berisi pengelompokan menurut jenis, kelompok, dsb.
3. Desk Bagian  =  berisi gambaran - gambaran bagian yang ada dalam teks                                           tersebut.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
sebuah teks yang mendefinisikan tentang hal tertentu
males ngasih jawaban terbaik. tp ngomong" maksih ya udah jawab tp jawabannya kurang lengkap jadi gk aku jadiinbuang terbaik.
iy gpp yg penting bisa berbagi informasi dg orng lain
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T09:35:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku,  teks deskripsi adalah sebuah teks yang menjelaskan tentang ciri ciri dari suatu benda,bonus ciri - ciri :
Ciri - ciri paragraf deskripsi :
1. Memberikan gambaran tentang suatu benda, tempat atau suasana
2. Penggambaran dilakukan dengan melibatkan panca indra.
3. Mempunyai tujuan agar seolah - olah pembaca bisa ikut mendengar, melihat atau merasakan apa yang dideskripsikan oleh penulis.
4. Memberikan penjelasan mengenai objek yang dideskripsikan, bisa berupa warna, ukuran, sifat dan lain -lain.

terbaiknya dong, 




1 5 1