Jawabanmu

2014-05-03T09:21:04+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T09:21:05+07:00
Negosiasi memiliki sejumlah karakteristik utama yaitu, Senantiasa melibatkan orangĀ  baik sebagai individual, perwakilan organisasi atau perusahaan, sendiri atau dalam kelompok, memiliki ancaman terjadinya atau di dalamnya mengandung konflik yang terjadi mulai dari awal sampai terjadi kesepakatan dalam akhir negosiasi, menggunakan cara-cara pertukaran sesuatuĀ  baik berupa tawar menawar (bargain) maupun tukar menukar (barter), hampir selalu berbentuk tatap muka yang menggunakan bahasa lisan, gerak tubuh maupun ekspresi wajah, negosiasi biasanya menyangkut hal-hal di masa depan atau sesuatu yang belum terjadi dan kita inginkan terjadi, Ujung dari negosiasi adalah adanya kesepakatan yang diambil oleh kedua belah pihak, meskipun kesepakatan itu misalnya kedua belah pihak sepakat untuk tidak sepakat.

semoga memabntu ^_^
1 5 1